IKLAN
TV WARDAH
Wardah merupakan kosmetik yang aman
digunakan karena semua produk kosmetik Wardah sudah dikaji oleh LPPOM-MUI
(Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia)
sehingga produk kosmetik Wardah memiliki sertifikat halal. Adanya kandungan
bahan yang aman dalam produk kosmetik Wardah, wanita dapat menggunakan kosmetik
yang dinginkan yang tidak merugikan bagi mereka. PT. Paragon Technology and Innovation
memperkenalkan produk kosmetik Wardah melalui iklan televisi. Dengan adanya
iklan kosmetik Wardah di televisi, wanita dapat memilih kosmetik yang
dibutuhkan dalam mempercantik diri.
Iklan kosmetik Wardah di televise
memberikan persepsi yang baik pada masyarakat. Hal ini menunjukkan semakin baik
penilaian pada iklan maka semakin tinggi keputusan pembelian. Hasil penelitian
ini, iklan produk kosmetik Wardah sudah dapat diterima baik dibenak responden.
Secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa persepsi iklan khususnya melalui
media televisi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik
Wardah.
IKLAN
POSTER TEH PUCUK
Hasil penelitian ini mendukung hasil penelitian
terdahulu yang dilakukan oleh Dimas Aditya Pradana (2012) dengan hasil kesimpulan;
Pengaruh iklan, persepsi harga, citra merek, dan kepercayaan merek secara simultan,
parsial dan dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Informasi yang jelas
dengan iklan poster yang menarik, dan juga diikuti dengan harga yang cukup
terjangkau namun dengan kualitas tetap terjaga akan sangat mudah mempengaruhi
keputusan pembelian konsumen terhadap teh pucuk harum.
Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan
konsumen ketika akan memutuskan membeli suatu produk, maka hal utama
adalah adanya iklan dan harga yang ditawarkan oleh perusahaan. Konsumen
akan mendapatkan informasi mengenai suatu produk melalui iklan yang
ditampilkan oleh perusahaan, untuk selanjutnya konsumen juga akan melihat harga
dengan kesesuaian kualitas produk dan juga termasuk membandingkan harga produk-produk
yang sejenis dengan yang ditawarkan perushaan. Maka perlu strategi yang
baik dalam menggabungkan kedua faktor iklan dan harga agar dapat meningkatkan
keputusan pembelian konsumen.
0 komentar:
Posting Komentar