Minggu, 24 Februari 2019
Home »
» PPT PRINSIP GCG DAN CSR
PPT PRINSIP GCG DAN CSR
Related Posts:
APA ITU PERILAKU KONSUMEN ? Pengertian Perilaku Konsumen Perilaku konsumen merupakan studi yang mengkaji perilaku individu dalam pengambilan keputusan pembelian barang atau jasa. Manfaat Mempelajari Perilaku Konsumen Untuk memahami dengan tepat d… Read More
FAKTOR SOSIAL PERILAKU KONSUMEN KELOMPOK REFERENSI Kelompok referensi (reference group) adalah seorang individu atau sekelompok orang yang secara nyata mempengaruhi perilaku seseorang. Kelompok referensi digunakan oleh seseorang sebagai dasar untuk perba… Read More
PERSEPSI Pengertian Persepsi Persepsi merupakan suatu proses yang timbul akibat adanya sensasi, dimana sensasi adalah aktivitas merasakan atau penyebab keadaan emo yang mengembirakan. Menurut Stant… Read More
SENGKETA BISNIS Sengketa bisnis merupakan suatu pertentangan atau konflik yang terjadi antara individu-individu atau kelompok-kelompok yang mempunyai hubungan atau kepentingan yang sama atas suatu objek kepemilikan, yang menimbulkan akiba… Read More
UJIAN AKHIR SEMESTER HUKUM ETIKA BISNISSaya memilih Kasus 1, Kasus 3, dan Kasus 5 Nama : Savira Dewi Permatasari Nim : 170321100006 Kelas : Agribisnis'A KASUS 1 Kasus pertama merupakan kasus mengenai Perlindungan Hak Kekayaan I… Read More
"Selamat siang Bos 😃
BalasHapusMohon maaf mengganggu bos ,
apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)
Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365
terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"